Minggu, 12 Juni 2016

Inilah Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Disini kami akan berbagi kisah nyata tentang Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak. Penderita kanker payudara di Indonesia semakin meningkat. Telah banyak korban jatuh akibat kanker payudara. Wanita cenderung lebih besar terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria. Pemicu kanker tidak lain adalah faktor gaya hidup tidak sehat dan gen atau turunan. Banyak penderita kanker tidak mengetahui bahwa dirinya terkena kanker, karena kurangnya kesadaran akan kesehatan. Umumnya kanker diketahui setelah mengalami gejala yang cukup parah atau stadium lanjut. Untuk itu dibutuhkan kesadaran akan kesehatan dengan teratur melakukan tes kesehatan.

Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak


Payudara terdiri dari lemak, jaringan ikat dan ribuan kelenjar kecil yang disebut lobulus, yang menghasilkan susu. Ketika seorang wanita memiliki bayi, susu dikirim ke puting melalui tabung kecil yang disebut saluran, yang memungkinkan dia untuk menyusui. Tubuh terdiri dari milyaran sel-sel kecil, yang biasanya tumbuh dan berkembang biak dalam cara yang teratur. sel-sel baru hanya diproduksi kapan dan di mana mereka dibutuhkan. Pada kanker, proses yang teratur ini berjalan salah dan sel-sel mulai tumbuh dan berkembang biak tak terkendali.

Kanker payudara dapat memiliki sejumlah gejala, tapi gejala terlihat pertama biasanya benjolan atau area dari jaringan payudara menebal. Kebanyakan benjolan payudara tidak bersifat kanker, tapi cara terbaik adalah dengan diperiksa oleh dokter. Anda juga harus melakukan pemeriksaan ketika mengalami salah satu dari berikut:
  • perubahan ukuran atau bentuk dari satu atau kedua payudara
  • keluar cairan dari salah satu dari puting susu (dengan darah)
  • benjolan atau pembengkakan di salah satu dari ketiak
  • warna merah pada kulit payudara
  • ruam pada atau sekitar puting
  • perubahan puting, seperti menjadi cekung ke payudara
  • nyeri payudara tidak biasanya merupakan gejala dari kanker payudara.
Ada beberapa jenis kanker payudara, yang dapat berkembang di berbagai belahan payudara. Kanker payudara sering dibagi menjadi jenis non-invasif dan invasif.

kanker payudara non-invasif
kanker payudara non-invasif juga dikenal sebagai kanker atau karsinoma. Kanker ini ditemukan di saluran payudara dan belum mengembangkan kemampuan untuk menyebar di luar payudara.

kanker payudara invasif
kanker invasif memiliki kemampuan untuk menyebar di luar payudara. Bentuk yang paling umum dari kanker payudara adalah kanker payudara duktal invasif, yang berkembang pada sel-sel yang melapisi saluran payudara.

Jenis lain dari kanker payudara
jenis kurang umum lain dari kanker payudara termasuk kanker payudara lobular invasif, yang berkembang pada sel yang melapisi lobulus penghasil susu, kanker payudara inflamasi dan penyakit pada payudara.
Itu mungkin bagi kanker payudara menyebar ke bagian lain dari tubuh, biasanya melalui kelenjar getah bening (kelenjar kecil yang bakteri filter dari tubuh) atau aliran darah.

Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Sirsak merupakan buah yang memiliki manfaat untuk kesehatan kita jika disertakan dalam diet. Dengan masuknya buah ini dalam diet kita, seperti makanan penutup atau kesehatan suplemen, sejumlah penyakit dapat disembuhkan. Alam adalah dokter terbaik karena menyediakan obat-obatan tanpa efek samping.

Sirsak dikenal dengan nama berbeda seperti graviola, guanabana, nangka walanda, dll. Sirsak adalah penuh dengan sejumlah nutrisi dan juga digunakan sebagai obat alternatif untuk mengobati banyak penyakit. Menurut penelitian, sirsak dan menyembuhkan kanker terkait dan tropis, buah berduri ini mungkin terbukti bermanfaat dalam mengendalikan penyebaran kanker. Tidak hanya buah, tetapi juga biji, daun, akar dapat membantu dalam mengobati kanker.

Majalah yang diterbitkan oleh Cancer Center of America dibahas sebuah studi yang dirilis di dalam Journal of Medicinal Chemistry, yang dipublikasikan pada tahun 1997, menunjukkan bahwa komposit kimia diekstrak dari buah sirsak yang lebih efektif untuk menghancurkan sel-sel kanker payudara dari kemoterapi. Daun sirsak telah terbukti dapat membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih efektif daripada pengobatan lain, dengan manfaat tambahan yang tidak membahayakan sel-sel sehat. Sirsak juga telah ditemukan sangat efektif dalam mengobati efek samping dari kemoterapi. 

Journal of Medicinal Chemistry tidak sendirian dalam temuannya. Kesehatan dan Ilmu Institute telah menerbitkan lebih dari satu kertas mengucapkan bahwa daun sirsak sangat efektif dalam membunuh sel kanker tanpa merugikan seluruh tubuh. The National Cancer Institute sampai pada kesimpulan yang sama, bahkan Universitas Purdue dan universitas lain di seluruh dunia menemukan temuan serupa. Tidak ada penelitian lebih lanjut telah dilakukan namun, karena sirsak adalah bahan alami, dan karena itu tidak bisa dipatenkan. Namun, di beberapa negara telah digunakan sebagai pengobatan untuk usus besar, prostat, dan kanker payudara dengan beberapa keberhasilan.

Kini kandungan daun sirsak telah dikemas dan diproses secara modern pada produk Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah diformulasikan untuk menumpasl sel-sel tumor atau kanker. Selain daun sirsak, Ace Maxs dilengkapi dengan kulit manggis dan madu. Perpaduan daun sirsak, kulit manggis, dan madu menjadi solusi ampuh tuntaskan kanker payudara tanpa operasi. Berikut salah satu Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak dalam Ace Maxs:

Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN IKUTI PETUNJUK DI BAWAH INI:

Untuk mendapatkan Ace Maxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.240.000;/botol (isi: 350 ml) dan mengirimkan format SMS pemesanan kepada kami. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan obat kami kirim langsung ke alamat tujuan anda melalui paket JNE/POS. kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, dan pembayaran di transfer setelah obat anda terima.

Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

CARA PESAN ACE MAXS:

Ketik SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : OHAG , Lusiana Silalahi , Jl Raya Ciawi Perum Kersanegara Blok C No.45 Rt.06/Rw.07 Kec.Cipedes Kab.Bogor Jawa Barat , 10 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan agar produk tidak tertukar, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami proses

Selain via SMS, Anda juga bisa melakukan pemesanan via BBM/Line/WhatsApp:
  • PIN BB : 2278E321
  • WhatsApp/Line : 081912792273
  • Konsultasi : 081312931732

Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Kami ( Apotik Herbal Juhli Eri ) menyediakan berbagai jenis obat herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Kami siap melayani pemesanan 24 jam via online. Obat kami paking dengan rapih agar rahasia tetap terjaga. Obat kami antar langsung ke alamat tujuan anda melalui jasa pengiriman JNE/POS. Untuk menghindari penipuan, disini anda bisa pesan terlebih dahulu, dan pembayaran di transfer setelah brang anda terima. Setelah barang sampai, di dalam dus paketnya ada faktur total pembayaran, silahkan transfer ke salah satu Bank yang telah kami sediakan (BRI, BNI, BCA, dan Mandiri), semua Rek.Bank atas nama Juhli. Semoga artikel dan obat yang kami sediakan bisa bermanfaat bagi anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak dalam Ace Maxs. Terimakasih, dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya...

Related posts

Description: Inilah Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak Rating: 4.5 Reviewer: acm resi ItemReviewed: Inilah Pengalaman Sembuh Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar