Jumat, 27 September 2013

Obat Kista Tradisional | Jus Herbal Kulit Manggis



Obat Kista Tradisional - Dijaman modern ini telah hadir sebuah pengobatan untuk penyakit kista yaitu dengan Ace Maxs menjadi harapan baru bagi penderita kista untuk mencapai kesembuhan tanpa operasi. Obat herbal kista ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah di akui keampuhannya dalam mengobati penyakit seperti kista.

Sekilas Mengenai Kista


Kista merupakan tumor jinak yang berbentuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya setelah 2 sampai 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal tersebut tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Penyebab Kista


  • Keturunan dari ibu ataupun nenek
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (sebelum usia 11 tahun)
  • Sulit untuk hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi


Gejala Kista


  • Kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina


Pengobatan Justa


Pengobatan kista dengan cara operasi memang sangat beresiko selain memakan biaya yang tidak sedikit, dapat mengakibatkan kista tersebut dapat tumbuh kembali apabila daya tahan penderita setelah melakukan operasi semakin menurun, anda tentu tidak menginginkan hal itu terjadi bukan? banyak orang yang belum mengetahui bahwa terdapat jenis pengobatan yang sangat aman tanpa harus operasi dan mengobati kista hingga ke akar akarnya. Ace Maxs merupakan pengobatan herbal dengan mengkombinasikan bahan bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak sehingga memperbaiki sel sel rusak yang dapat mengakibatkan pertumbuhan kista. dalam mengobati kista Ace Maxs mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit diantaranya penyakit kista.

Khasiat Kulit Manggis mengandung zat zat yang sangat bermanfaat untuk tubuh, atau yang lebih di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. seperti penuaan dini, Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.

Khasiat daun sirsak untuk mengobati kista bukanlah sesuatu hal yang baru. sejak lama daun sirsak dikenal sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. lantas kaitanya dengan kista? daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh.

Berikut Kesaksian Penderita Kista Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama      : Agatha Yaya Benediktus
Umur       : 32 tahun.
Asal         : Larantuka -NTT
Penyakit : Kista stadium 6 
Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs 
Nama      : Sri Mariyani
Umur       : 46 Tahun
Asal         : Jakarta
Penyakit : Kista 
Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak mnum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan dini, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.

Obat Kista Tradisional paling efektif dengan obat herbal Ace Maxs. Jadi apakah anda masih ragu akan khasiat ace maxs? Obat herbal kista yang aman dan mujarab dalam mengobati kista. Segera lakukan pengobatan sekarang juga untuk anda yang menderita kista. Dengan obat ace maxs, mengobati penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Apabila anda berminat, silahkan kirim SMS Ke No. 081.912.792.273 atau melalui PIN BB : 2278E321 dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Kista Tradisional | Jus Herbal Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: acm resi ItemReviewed: Obat Kista Tradisional | Jus Herbal Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.24

0 komentar:

Posting Komentar